TAM LUNCURKAN ALL NEW C-HR

Tampil dalam Desain dan Karakter Beda dari Stereotype

Di Baca : 4354 Kali
Produk terbaru All New C-HR merupakan paduan Coupe dan SUV menjadikan All New C-HR tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype produk yang saat ini ada.

“Kami sampaikan apresiasi kami terhadap respon positif yang kami terima saat kendaraan ini kami tampilkan di GIIAS. Dan kini kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada,” kata President Director TAM, Yoshihiro Nakata.

All New C-HR adalah perpaduan dari Coupe dengan karakter yang sleek dan lincah seperti yang terlihat pada bagian atas kendaraan, dan karakter mobil SUV yang tangguh pada desain bagian bawahnya Didukung  engine1.8 L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm, All New C-HR menawarkan sensasi berkendara yang berbeda. 

All New C-HR dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT dengan  sequential shiftmatic yang membuat semakin nyaman saat dikendarai.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar