Loading...
HADIR PLT BUPATI SIAK

DPRD Siak Gelar Rapat Paripurna, Tentang Pandangan Umum Fraksi

Di Baca : 2808 Kali
Rapat paripurna DPRD Siak dalam Pandangan Umum Fraksi terhadap penyampaian Laporan Keterangan Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Kabupaten Siak Riau tahun 2017 berlangsung sukses, Rabu 18 April 2018, dihadiri Plt Bupati Siak Drs Alfedri MSi.

Pemerintah Kabupaten Siak cukup relevan dan sebanding dengan beberapa pencapaian yang sudah dihasilkan dari kinerja selama tahun 2017. Tentunya kami sangat mengapresi atas kinerja ke depan terus ditingkatkan guna peningkatan kehidupan masyarakat, serta banyak memberikan perubahan, menyoroti sektor pendidikan salah satunya generasi anak yang putus sekolah agar menjadi PR Pemerintah ke depan guna menekan angka anak-anak yang putus sekolah.

Dari Pandangan Umum Fraksi Hanura Nasional yang disampaikan Hasmar Anggota DPRD Siak. Sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Siak atas keberhasilan dalam penyelesaian LKPJ tahun 2017. dengan harapan ke depan segala sektor kinerja harus ditingkatkan.

Pandangan Umum Fraksi  Golkar, pertumbuhan ekonomi secara makro sudah mulai membaik jika dibandingan dari tahun lalu, atas pencapaian tersebut Fraksi Golkar sangat mengapresiasi atas prestasi Pemerintah Kabupaten Siak, adapun yang harus diperhatikan, meskipun pertumbuhan ekonomi membaik angka kemiskinan semangkin meningkat, tentunya ini harus mendapat perhatian. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar