AGENDA HARI PERTAMA JNGH 2018

Peserta Ikuti Senam Go Green dan Goro Sayang Siak

Di Baca : 4197 Kali
Peserta JNGH 2018 memulai agenda hari pertama kegiatannya dengan Senam Go Green dan gotong royong  Sayang Siak di pelataran Pentas Siak Bermadah, Minggu (29/4/2018) pagi.

Dijelaskannya, nanti para delegasi diajak berkeliling ke beberapa spot menarik yang ada di Siak. Seperti penebaran ribuan benih ikan nila di Danau Naga Sakti, berkunjung ke pabrik kertas terbesar se Indonesia dan ke Rumah Alam Bakau di Kampung Rawa Mekar Jaya.

"Kapan lagi punya kesempatan mengunjungi tempat-tempat wisata dan sekaligus menambah wawasan dari masing-masing daerah," ungkap mahasiswa semester akhir dari UPN Jogyakarta ini di pelataran Siak Bermadah.

Usai kegiatan senam pagi dan goro, sekitar pukul 09.30 WIB di gedung Tengku Mahratu di gelar kegiatan Talk Show. Sebagai generasi hijau yang cerdas, mereka diajak melakukan open discussion dengan tokoh-tokoh penting, Dr Joni dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, Drs Agus dari Lingkungan Hidup dan Kehutanan, dan Dr Hasnah Aziz  Kementerian PPPA dengan tema Peran Pemuda dalam pembangunan berkelanjutan dan mewujudkan generasi muda peduli dan berbudaya lingkungan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar