AKSI #2019 GANTI PRESIDEN TETAP DILAKUKAN

Massa dan Aparat Hadang Neno Warisman di Pekanbaru

Di Baca : 9105 Kali
Massa dan aparat menghadang mobil yang ditumpangi artis Neno Warisman di pintu gerbang keluar bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru Sabtu petang (25/8/2018) sehingga menggagu calon penumpang lainnya yang akan berangkat dan datang.(Foto istimew

Ditemui pada saat menggelar Diskusi Akhir Minggu sekaligus Kopi Darat bersama elemen Aktivis Riau, Yunus katakan, bahwa pihaknya sangat-sangat menyesalkan isi dari kata sambutan Brigjen Eko, pada saat acara pisah sambut di Aula Mako Brimob Riau, Kamis kemarin (24/08/2018).

“Seharusnya beliau itu tidak sembrono dalam mengeluarkan kata-kata. Beliau itu adalah seorang Perwira Tinggi Polri, Jenderal bintang satu yang sebentar lagi akan jadi Bintang dua, tapi kok malah senorak ini gayanya,” kesal Yunus, seraya menunjukkan Ikhwal dari Pelaksanaan Aksi #2019GantiPresiden.

Perlu diketahui kata Yunus, bahwa Aksi #2019GantiPresiden kembali akan dilaksanakan Minggu  (26/8/2018), bertempat di Pusat Jalan Diponegoro Pekanbaru atau tepat di Tugu Perjuangan, depan Kediaman Gubernur Riau.

Aksi #2019GantiPresiden sejatinya adalah kegiatan Konstitusional, yang berasal dari aspirasi berbagai elemen masyarakat. Kegiatan serupa juga sebelumnya telah dilakukan diberbagai daerah se-Indonesia, baik itu yang menggunakan izin keramaian maupun tanpa izin sekalipun.

Aksi ini murni atas dasar inisiatif masyarakat Provinsi Riau, khusus yang berada di Kota Pekanbaru. Tentunya aksi seperti ini sudah dilindungi oleh Undang-Undang, karena memang Aksi seperti ini semestinya tanpa menggunakan izin tertulis juga bisa dilakukan, karena memang hanya sebatas penyampaian aspirasi Damai saja, mengenai Nasib Kepemimpinan Nasional di Republik ini.

Sejumlah aparat menghadang mobil yang ditumpangi artis Neno Warisman di pintu gerbang keluar bandara SSK II Pekanbaru






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar