Hut Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018

Sukses Taja HUT Kemerdekaan RI KE 73 Tahun 2018, Ketua PKDP Kecamatan Siak Apresiasi Pemuda Sutomo

Di Baca : 1404 Kali
Pelaksanaan Pemberian Hadiah kepada Pemenang lomba yang dihelat Pemuda Sutomo dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun 2018 (Adifa/DetakIndonesia.co.id)

SIAK SRI INDRAPURA, DetakIndonsia.co.id -- Perayaan HUT Kemerdekaan RI KE 73 Tahun 2018 yang diselenggarakan Pemuda Sutomo Kabupaten Siak yang di Suport Keluraga Besar PKDP Kecamatan Siak berlangsung sukses, Minggu (02/09/2018)

Berbagai kegiatan yang dihelat Pemuda Sutomo Kabupaten Siak mampu mensuguhkan berbagai permainan. Selain itu, antusias masyarakat yang mengikuti sangat tinggi serta masyarakat yang menyaksikan penyelenggaraan HUT Kemerdekaan RI KE 73 Tahun 2018 tersebut juga ikut memadati tempat acara HUT Kemerdekaan RI KE 73 Tahun 2018 dilangsungkan.

Ketua PKDP Kecamatan Siak Supirman mengutarakan," Kita dari pihak keluarga besar PKDP Kecamatan Siak sangat mengapresiasi kepada seluruh Panitia penyelenggara kegiatan HUT Kemerdekaan RI KE 73 Tahun 2018 ini, selain mampu memperlihatan keselarasan dan kesolidtan, masyarakat dan pemuda Sutomo mampu mensuguhkan berbagai permainan yang sangat menarik.

"Kita ita selaku masyarakat yang ada di Sutomo bisa merasakan langsung kebersamaan, kedepan kita berharap, kegiatan ini terus berlanjut dan kembali menggelar event yang lebih menerik lagi, kita dari Keluarga Besar PKDP Kecamatan Siak sangat mendukung penuh kegiatan ini," tukasnya. (adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar