Loading...
KERUGIAN BELUM BISA DITAKSIR

Rumah Karyawan Pabrik Karet PT Ricry Terbakar

Di Baca : 359 Kali
Kebakaran komplek perumahan pabrik karet PT Ricry Jalan Nelayan Sri Meranti Rumbai Pekanbaru, Minggu (18/8/2019). (Foto istimewa)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Minggu 18 Agustus 2019, sekira pukul 04.00 WIB, didapat informasi telah terjadi kebakaran rumah karyawan pabrik karet komplek PT RICRY

Alamat lokasi kebakaran Jalan Nelayan RT 01 RW 02 Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

Korban HERMAN, 60 Tahun, karyawan swasta, Jalan Nelayan Komplek PT RICRY RT 01 RW 02 Kelurahan Sri Meranti  Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

Korban selanjutnya SYOFIAN, 34 ahun, Karyawan Swasta PT Ricry. BAHRUN, 58 tahun,  Karyawan PT Ricky. HAMDAN, 40 tahun, Karyawan PT Ricry.

Kronologis kejadian bermula sekira pukul 04.00 WIB, warga Jalan Nelayan Kelurahan Sri Meranti memberitahukan bahwa telah terjadi Kebakaran di lokasi  PT RICRY, didapat keterangan di sekitar lokasi bahwa api sudah besar terlihat dari bangunan yang diduga penyimpanan Karet milik PT. RICRY dan menyebar ke seluruh bangunan komplek perusahaan dan kemudian menjalar ke bangunan rumah karyawan dan api sangat cepat merambat karena bangunan dan rumah karyawan terbuat dari kayu sehingga api menghanguskan 6 (enam) unit rumah karyawan, beberapa peti yang berisi karet yang tertinggal dan tangki minyak dan peralatan perusahaan lainnya. Mobil Damkar sudah 8 (delapan) unit untuk memadamkan api.

Hingga pukul 07.00 WIB, petugas Damkar masih melakukan pemadaman api karet yang terbakar, korban jiwa nihil kerugian material belum bisa ditaksir.(*/di)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar