untuk Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi di masa depan

Dispersip Bengkalis Bentuk Komunitas Literasi Berjiwa Sosial

Di Baca : 2039 Kali
Komunitas Himpunan Literasi Milenial Negeri Junjungan Bengkalis Riau terbentuk Sabtu (8/2/2020).(Devon/Detak Indonesia.co.id)

Himpunan komunitas ini adalah awal dari untuk melakukan pergerakan menyentuh hati  masyarakat untuk cinta akan membaca, cinta akan negeri ini, cinta akan kebersihan, cinta akan wisata serta cinta akan hal-hal yang bersifat positif lainnya lagi. Dikarenakan Literasi itu sendiri memilki arti dan makna yang luas, tidak hanya dibatas membaca saja.

Kepala Dipersip Kabupaten Bengkalis H Suwarto, melalui Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pemberdayaan Kegemaran Kabupaten Bengkalis, Yana Susilayeni berharap, mudah-mudahan maksud dan tujuan untuk membentuk himpunan komunitas ini dapat berjalan dengan baik.

"Tentunya kami berharap ridho dari Allah SWT. Untuk melakukan kegiatan ini nantinya, kami juga berharap dukungan dari kepala-kepala sekolah, kepala-kepala desa serta lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis. Tujuan kami cuma satu, yaitu untuk Kabupaten Bengkalis yang lebih baik lagi di masa depan," ungkap Yana. (devon)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar