ADA TERNAK SAPI YANG MATI DITERKAM

Harimau Berkeliaran di Kebun Masyarakat

Di Baca : 4253 Kali
Harimau Sumatera (foto atas/foto internet), sapi warga yang mati di kebun sawit (foto bawah)

Di tempat lain, Tim Balai Besar KSDA Riau dipimpin M Surya Abdul Haris juga melakukan kegiatan di Minas Kabupaten Siak Riau terkait berita viral adanya Harimau Sumatera yang menyeberang di perlintasan pembangunan jalan tol Muara Fajar di Minas.

Hari Selasa, 25 Februari 2020, Tim melakukan pemasangan kamera trap di Lintasan Jalan Tol Muara Fajar dan jalur lintasan Trek Jungle Run Tahura Sultan Syarif Hasyim, Minas.

Jumlah kamera trep yang dipasang adalah empat unit di sekitar lintasan Tol Muara Fajar (yang viral karena ada Harimau Sumatera melintas) dan 10 unit di jalur perlintasan Jungle Run Tahura Sultan Syarif Hasyim.

Bagi peserta jungle run yang ingin ikutan dan meramaikan acara Jungle Run Tahura Sultan Syarif Hasyim, jangan lupa buruan daftar. Segera registrasi di www.sumaterajunglerun.com. Race Day : Sabtu, 11 April 2020. Race Location : Taman Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim (Tahura SSH) Minas, Riau. Race Kategori : 5K 10K 21K plus photography contest. Race Collection : Kamis - Jumat, 9-10 April 2020.(*/rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar