menambah pengetahuan anak

Penyerahan Souvenir Buku oleh Dispersip Bengkalis

Di Baca : 2884 Kali
Penyerahan souvenir buku oleh Kepala Dinas dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad Bengkalis, H. Suwarto  diwakilkan oleh relawan Read Me a Book Online, Yana Susilayeni (kiri) kepada Zaidan Muhammad Alfateeh (7 Tahun), Senin (20/4/2020). (Devon/ DetakIndonesia

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatannya Read Me a Book Online ini, terutama liburnya anak sekolah terkait mewabahnya virus Covid-19 ini, semoga bisa meningkatkan minat baca anak-anak dirumah, terutama bagi orangtua yang menemani belajar anaknya dirumah, selain itu juga orangtua bisa mendampingi anak-anak dengan membacakan buku dan menambah pengetahuan anak tentunya," ungkap Henny.

Pada hari yang sama Senin (20/4/2020) sekitar pukul 11.00 WIB, Dispersip Bengkalis juga kedatangan tamu penerima souvenir buku, yaitu Firza (23 Tahun) warga dari Desa Kelapapati Darat, Kabupaten Bengkalis.

"Kegiatannya Read Me a Book Online ini, dapat memberikan refreshing untuk kita selain menonton tv, terutama terbatasnya aktivitas kita disaat mewabahnya virus Covid-19 ini, semoga Read Me a Book Online ini kedepannya dapat diikuti oleh kaum milineal", ujar Firza. (Devon).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar