DIAMANKAN APARAT POLSEK KANDIS

Pencuri Sapi Babak Belur Dihajar Massa

Di Baca : 4110 Kali
Tersangka pencuri sapi dirawat di Puskesmas Kandis Kabuoaten Siak Riau setelah babak belur dihajar massa dan diamankan aparat Polsek Kandis, Rabu (22/4/2020). (Hendi Wijaya/DetakIndonesia.co.id)

Selanjutnya pemilik sapi Pario bersama temannya Mardi dan Hermanto datang dengan membawa mobil patroli kebun selanjutnya melakukan pencarian berkeliling di areal kebun Libe untuk mencari keberadaan satu ekor sapi betina yang tidak nampak tersebut.

Selanjutnya pada saat sedang mencari satu ekor ternyata dijumpai satu ekor sapi betina milik pelapor dalam keadaan mati serta mengeluarkan busa dari mulut dan telah ditutupi dengan pelepah sawit dan saat itu pelapor dan saksi-saksi menemukan putas dan sabun batang yang berjarak + lima meter dari ditemukan sapi yang telah mati tersebut.

"Dan kemudian pelapor beserta saksi 1 meninggalkan tempat ditemukannya sapi tersebut untuk mencari pelaku," terang Kapolsek Kandis.

Pada pukul 21.00 WIB ungkap Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH lagi, terlihat ada dua unit sepeda motor yang mengarah ke tempat sapi yang sudah mati tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar