DIAMANKAN APARAT POLSEK KANDIS

Pencuri Sapi Babak Belur Dihajar Massa

Di Baca : 4109 Kali
Tersangka pencuri sapi dirawat di Puskesmas Kandis Kabuoaten Siak Riau setelah babak belur dihajar massa dan diamankan aparat Polsek Kandis, Rabu (22/4/2020). (Hendi Wijaya/DetakIndonesia.co.id)

Selanjutnya ada tiga orang yang menarik sapi yang sebelumnya ditemukan dalam keadaan tergeletak dan mulutnya mengeluarkan busa tersebut ke pinggir jalan dan telah terpotong menjadi dua bagian.

Selanjutnya lebih kurang 40  orang warga melakukan penyergapan terhadap para pelaku tersebut namun yang berhasil tertangkap satu orang yang mengaku bernama US.

Sedangkan dua orang lainnya dapat melarikan diri, yang ditangkap warga tersebut si tersangka sempat dipukuli oleh massa dan mengalami luka robek di kepala sebelah kanan,hidung mengeluarkan darah dan selanjutnya pelaku dibawa ke Puskesmas oleh masyarakat untuk dilakukan pengobatan.

"Saat ini pelaku dirawat sementara di Ruang Rawat Inap Puskesmas Kecamatan Kandis dengan kondisi sadar dengan dilakukan Pengaman lima orang Personel Polsek Kandis dan atas kejadian tersebut pemilik sapi mengalami Kerugian materil Rp11.000.000,- (sebelas juta rupiah)," tutup Kapolsek Kandis.(hen).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar