Loading...
Resmi Dilaunching, Sertifikasi dari Bawaslu RI

Sekolah Kader Pengawas Partisipatif Riau Akan Belajar 2 Bulan

Di Baca : 407 Kali
Peresmian SKPP Provinsi Riau oleh Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan disaksikan anggota dan Kepala Sekretariat Bawaslu Riau beserta Kasubag dan pokja SKPP Bawaslu RIau, Senin (4/5/2020).( Foto Humas Bawaslu Riau).

Dalam sambutannya, Neil Antariksa Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Provinsi Riau,  mengungkapkan, bahwa sampai dengan batas waktu pendaftaran yang telah ditetapkan khusus di Riau terdapat sebanyak 764 pendafatar. Dari 764 pendaftar tersebut jumlah peserta yang lulus administrasi ada sebanyak 689 Peserta SKPP se-Riau.  Dengan rincian jumlah laki-laki sebanyak 425 peserta, dan perempuan sebanyak 264 peserta.

Untuk jumlah peserta per Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau terbanyak berada di Kota Pekanbaru dengan jumlah peserta sebanyak 250 peserta. Sedangkan untuk Kabupaten/Kota yang lain dengan rincian sebagai berikut. 

Untuk Kabupaten Kampar sebanyak 112 peserta, Kabupaten Bengkalis 53 peserta, Kabupaten Rokan HIlir sebanyak 50 peserta, Kabupaten Rokan Hulu 35 peserta, Kabupaten Siak 49 peserta, Kabupaten Indragiri Hilir 41 peserta, Kabupaten Indragiri Hulu 22 peserta, Kabupaten Kuantan Singingi 31 peserta, Kabupaten Pelalawan 25 peserta, Kabupaten Kepulauan Meranti 14 peserta, dan Kota Dumai sebanyak 13 peserta.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar