Untuk ringankan beban ekonomi warga Sakai

PT TKWL-II Kandis Serahkan Sembako ke Warga Sakai Kampung Belutu

Di Baca : 3039 Kali
Perusahaan PT Teguh Karsa Wanalestari-II Kandis bantu 34 paket sembako untuk warga Sakai Desa Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau Selasa (19/5/2020). (Hendi Wijaya/DetakIndonesia.co.id)

Humas PT TKWL-II Januar Nur sebutkan lagi, pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat Sakai Kampung Belutu merupakan perhatian serta kepedulian PT TKWL-II Kandis kepada warga Sakai Kampung Belutu dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H dan semoga bantuan paket sembako yang telah diserahkan kepada warga masyarakat Sakai Kampung Belutu bisa memberikan manfaat serta dapat meringankan beban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Krani Hendra Zulkarnaen juga mengatakan, bapak Ibu sekalian inilah niat baik dari PT TKWL-II Kandis dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H juga menjelang Idul Fitri dan mari doakan bersama agar PT TKWL-II Kandis mendapatkan hasil yang melimpah.

"Kami selaku Pemerintah Kampung Belutu sangat mengucapkan terima kasih pada PT >TKWL-II Kandis atas kehadiran dan bantuan bingkisan sembako yang telah diberikan kepada masyarakat kami," jelasnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar