Hasil Sidak DPRD Pekanbaru di Gudang Sembako

6 Ton Beras Bantuan CSR PLN Masih Mengendap di Gudang PT SPM

Di Baca : 5137 Kali
Sebanyak 6 ton beras bantuan CSR PT PLN masih mengirimkan ndap di gudang BUMN Pemko Pekwnbaru PT Sarana Pangan Madani (SPM) Jalan Pattimura ujung Pekanbaru Riau, Jumat (29/5/2020). (foto ist)

Setahu Ida, bantuan untuk RW Siaga sudah termasuk dalam Bantuan Keuangan (Bankeu) Provinsi ke 83 Kelurahan se-Pekanbaru. Untuk itu Ida mendesak Pemko Pekanbaru melakukan transparansi bantuan CSR dari seluruh perusahaan selama masa covid-19.

"Tolong jelaskan perusahaan mana saja dan berapa nilainya. Jika memang ini CSR, Pemko Pekanbaru harus umumkan perusahaan mana yang sudah memberikan CSR-nya. Jangan sampai nanti barang didistribusikan Pemko, ternyata itu CSR. Kita tidak mau ada tumpang tindih bantuan dan jangan sampai Pemko memanfaatkan kondisi dengan mendistribusikan bantuan yang jelas-jelas bukan berasal dari dana Pemko Pekanbaru," tegas politisi Golkar DPRD Kota Pekanbaru ini.

Dia juga mempertanyakan, bantuan 6 ton beras ini diperuntukkan kepada RW Siaga yang mana. Apakah untuk satu kecamatan saja dan seperti apa mekanisme pembagiannya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar