Hasil Sidak DPRD Pekanbaru di Gudang Sembako

6 Ton Beras Bantuan CSR PLN Masih Mengendap di Gudang PT SPM

Di Baca : 5145 Kali
Sebanyak 6 ton beras bantuan CSR PT PLN masih mengirimkan ndap di gudang BUMN Pemko Pekwnbaru PT Sarana Pangan Madani (SPM) Jalan Pattimura ujung Pekanbaru Riau, Jumat (29/5/2020). (foto ist)

"Kenapa harus parkir di sana? Intinya tidak ada transparansi dari Pemko Pekanbaru. Bahkan sampai PSBB tahap ketiga ini belum ada penjelasan apapun dari Pemko Pekanbaru. Sementara sekarang jelas-jelas terbukti yang kita lihat ini masih banyak bantuan sembako yang masih mengendap di gudang dan belum tersalurkan. Trus ini mau diapakan, sementara PSBB sudah berakhir dan masyarakat selama ini sudah kelaparan," ujarnya.

Terkait hal ini, Direktur Utama PT SPM, Ade Putra Daulay Kahmi saat dikonfirmasi via selurnya, Jumat (29/5/2020) teleponnya tidak aktif. Begitu juga saat ditelepon ke no WA-nya juga tidak mengangkat. Berikut saat dikirimkan pesan melalui WhatsApp-nya juga tidak dibalas oleh yang bersangkutan.

Sementara itu, menurut pengakuan petugas gudang PT SPM bahwa Ketua RW Siaga, Anis Murzil membantah jika bantuan untuk RW Siaga ada dalam nomenklatur Bankeu Provinsi. Menurutnya, Bankeu Provinsi yang Rp100 juta satu kelurahan itu diatur oleh Lurah setempat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar