Tidak ada orang yang tak bisa menjadi penulis

Bengkalis Membaca Surga yang Terkunci

Di Baca : 3837 Kali
Musa Ismail, seorang sastrawan/penulis, Kamis (09/07/2020). (Devon/ DetakIndonesia.co.id) 

Program Bengkalis Membaca mempunyai slogan yaitu "Generasi Membaca, Generasi Keren". Kegiatan membaca yang dilakukan secara online ini merupakan salah satu antisipasi (pencegahan) dari mewabahnya virus Covid-19 yang ada di beberapa negara di dunia, salah satunya Indonesia. Program ini dapat diikuti oleh para pemirsa media sosial, di akun FB: Perpustakaan Bengkalis dan IG: Bengkalisku.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad, Kabupaten Bengkalis, Suwarto dan relawan "Bengkalis Membaca", bunda Soleha beserta Tim Kreatif Dispersip Bengkalis, turut mendampingi langsung Musa Ismail saat membacakan buku di program "Bengkalis Membaca" yang berlangsung di ruang Pojok Baca BI Corner, Lantai 1 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad, Kabupaten Bengkalis. 

Musa Ismail saat usai membacakan buku di program “Bengkalis Membaca” mengatakan, "Program Bengkalis Membaca yang ditaja oleh perpustakaan daerah Bengkalis ini, harus kita sambut dengan pikiran positif, bahwa ini merupakan program yang baik, yang bagus, yang perlu dikembangkan, program-program seperti ini adalah program mengarah ke masa depan, program yang mengambil inti-inti dari nilai kebudayaan, melalui teknologi-teknologi saat ini, jadi melalui teknologi dan penggabungan nilai kebudayaan ini, berarti kita telah ikut menyeimbangkan antara kebudayaan, nilai- nilai yang luhur dari budaya itu, antara nilai-nilai itu dengan teknologi yang terjadi saat ini", kata Musa.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar