siap mendukung dan turut memberikan kontribusi

SOKSI Siap Dukung Pemekaran Kabupaten Gunung Sahilan Darussalam

Di Baca : 4268 Kali
Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Kampar Riau Eka Sumahamid menyerahkan mandat pembentukan kepengurusan SOKSI Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Sabtu (11/7/2020). (Syailan Yusuf/DetakIndonesia.co.id)

Sebuah organisasi sangat penting bagi kita dalam mencapai tujuan dan SOKSI salah satunya. Organisasi ini bukan untuk janji-janji, ketika SOKSI Kecamatan Kampar Kiri Hilir dan Rantau Kampar Kiri ini bisa solid, Insyaa Allah akan menjadi sebuah kekuatan besar dalam mencapai tujuan, termasuk mendukung pemekaran Kabupaten Gunung Sahilan Darussalam.

"Apa yang diinginkan oleh warga masyarakat Rantau Kampar Kiri selama ini, kita siap mendukung dan turut memberikan kontribusi pemikiran dalam pemekaran Kabupaten Gunung Sahilan Darussalam (Gusdar)," cetusnya.

Menurutnya, ini haruslah menjadi prioritas bagi pemerintah pusat mendengarkan aspirasi untuk kebaikan dan kemajuan Republik Indonesia. Karena dalam Nawacita Presiden Jokowi juga berkomitmen penuh untuk memajukan daerah, terkhusus daerah perbatasan, daerah terluar dan daerah kepulauan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar