pasca erupsi Gunung Sinabung di tengah masa pandemi Covid-19

Bupati Karo Apresiasi Bakti Sosial Perhimpunan Inti

Di Baca : 2426 Kali
Bupati Karo Sumut, Terkelin Brahmana SH memberikan sambutan. Seusai membersihkan Tugu Perjuangan Berastagi, dari debu vulkanik Gunung Sinabung, rombongan Perhimpunan INTI mengabadikan foto bersama sambil membentangkan spanduk, Sabtu (29/08/2020). (Saritua

Tidak lupa Bupati Karo juga mengingatkan nilai-nilai historis kejuangan dan patriotisme masyarakat Karo dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan, hal ini diingatkan Bupati Karo karena dalam rangkaian acara bakti sosial tersebut juga dilaksanakan pembersihan Tugu Perjuangan Berastagi yang diselimuti abu vulkanik Gunung Sinabung dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran Pemkab Karo. 

Menyahuti sambutan Bupati Karo, Ketua Harian INTI Indra Wahidin menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah murni gagasan masyarakat Tionghoa  yang tinggal di Jakarta sebagai bentuk solidaritas sesama anak bangsa.

Sementara Koodinator Lapangan Inti (Korlap Inti) Hansen mengatakan bahwa masyarakat Tionghoa Jakarta selalu mengingat dan memberikan bantuan sejak pertama kali Gunung Sinabung mengalami erupsi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar