DI PEKANBARU RIAU

Partai Politik Deklarasi Bersama, Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Di Baca : 3407 Kali
Deklarasi bersama partai politik peserta pilkada serentak 2020 di wilayah Provinsi Riau untuk mewujudkan pelaksanaan Pilkada yang aman, damai dan kondusif di tengah pandemi covid-19 dilaksanakan Rabu (2/12/2020) di Pekanbaru. (foto ist) .

Kapolda Riau juga mengucapkan terimakasih kepada partai politik peserta pemilu tahun 2020 yang telah memberikan waktunya untuk hadir dalam acara deklarasi pilkada damai 2020, tentunya dalam pelaksanan pilkada ini peran tokoh politik sangat diperlukan dalam mencairkan suasana yang kondusif.

KPU, Bawaslu dan Polda Riau telah melakukan berbagai upaya dalam mensukseskan pelaksanan pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai dan kondusif. Dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di sembilan kabupaten/kota di wilayah Provinsi Riau, maka Polda Riau akan menurunkan anggota dalam rangka menjaga keamanan dalam mensukseskan pelaksanan pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai dan kondusif.

"Dalam pelaksanaan Pilkada tentunya banyak kepentingan yang akan memengaruhi masyarakat namun, hendaknya dapat dicairkan dengan baik. Provinsi Riau merupakan wilayah lingkaran adat yang kental dengan Melayu nya, oleh karena itu diharapkan kita bersama lebih bijak dan santun dalam menyikapi pelaksanan pilkada serentak tahun 2020 di tengah pandemi covid-19," jelas Kapolda Riau. 

Dalam pembacaan naskah Deklarasi Bersama Partai Politik berisi : Kami Partai Politik  Peserta Pilkada Tahun 2020 di Provinsi Riau siap menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah Provinsi Riau dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di sembilan kabupaten/kota.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar