DI PEKANBARU RIAU

Partai Politik Deklarasi Bersama, Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Di Baca : 3419 Kali
Deklarasi bersama partai politik peserta pilkada serentak 2020 di wilayah Provinsi Riau untuk mewujudkan pelaksanaan Pilkada yang aman, damai dan kondusif di tengah pandemi covid-19 dilaksanakan Rabu (2/12/2020) di Pekanbaru. (foto ist) .

Bahwa pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 tinggal menghitung hari lebih kurang pencoblosan tinggal 7 hari lagi, oleh karena itu KPU Riau saat ini sangat sibuk dengan kegiatan di lapangan.

Tercatat untuk pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di sembilan kabupaten/Kota di Provinsi Riau terdapat sebanyak 34 pasangan calon yang akan maju menjadi kepala daerah dan telah didukung oleh beberapa partai politik.

Ketua KPU Riau juga mengucapakan terimakasih kepada Kapolda Riau yang telah melakukan kegiatan yang positif dengan mendatangkan partai politik peserta pilkada serta melakukan deklarasi pilkada damai 2020 di Provinsi Riau.

Sementara Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan SAg MPdi mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau yang telah melakukan kegiatan positif di tengah kesibukan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak dan di tengah pandemi covid-19.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar