DI PEKANBARU RIAU

Partai Politik Deklarasi Bersama, Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Di Baca : 3408 Kali
Deklarasi bersama partai politik peserta pilkada serentak 2020 di wilayah Provinsi Riau untuk mewujudkan pelaksanaan Pilkada yang aman, damai dan kondusif di tengah pandemi covid-19 dilaksanakan Rabu (2/12/2020) di Pekanbaru. (foto ist) .

Juga siap melaksanakan seluruh tahapan Pilkada sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 secara konsisten. Siap menang dan siap menerima dengan ikhlas kekalahan dan mengakui kemenangan yang sah pasangan lain dalam pilkada serentak 2020 serta tidak melakukan pengerahan massa dan akan menempuh jalur hukum sesuai dengan perundang undangan yang berlaku.

Siap mencegah issu SARA (Suku,  Agama, Ras, Antar golongan), berita hoax, ujaran kebencian dan money politic.

Penandatanganan naskah deklarasi kampanye dilakukan oleh partai politik yang diikuti KPU, BAWASLU, DPRD dan Kapolda Riau.

Ketua KPU Provinsi Riau Ilham M Yasir SH LLM mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau yang telah melakukan kegiatan yang berbudaya dengan melakukan deklarasi bersama dengan partai politik peserta Pilkada serentak tahun 2020 dalam menjaga  pelaksanaan Pilkada yang aman, damai dan kondusif.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar