DI PEKANBARU RIAU

Partai Politik Deklarasi Bersama, Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Di Baca : 3413 Kali
Deklarasi bersama partai politik peserta pilkada serentak 2020 di wilayah Provinsi Riau untuk mewujudkan pelaksanaan Pilkada yang aman, damai dan kondusif di tengah pandemi covid-19 dilaksanakan Rabu (2/12/2020) di Pekanbaru. (foto ist) .

Bawaslu, KPU dan Polda Riau telah melakukan berbagai upaya dalam mendapatkan dukungan dan sokongan dari partai politik dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan kondusif. Oleh karena itu Kapolda Riau melakukan deklarasi bersama partai politik peserta pilkada 2020.

Hingga saat ini Bawaslu telah melakukan tekanan hukum terhadap pelanggaran kampanye sebanyak lima kasus, dan baru tiga kasus yang baru di proses, hal ini sebagai bentuk upaya menciptakan Pilkada yang aman, damai dan kondusif dari pihak Gakkumdu.

Kapolda Riau melakukan trobosan yang sangat luar biasa dan tindakan ini merupakan satu - satunya langkah di seluruh Indonesia, dengan melakukan patroli money politik yang diselenggarakan oleh Polres, Polsek, Bawaslu dan perangkat desa yang  gerakan ini akan dilakukan mulai Kamis 3 Desember 2020.

Dengan adanya berbagai upaya yang dilakukan oleh Kapolda, KPU dan Bawaslu maka hendaknya akan mensukseskan pelaksanaan pilkada yang aman, damai dan kondusif di tengah pandemi covid-19.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar