BAGI-BAGI SEMBAKO

DPC LSM-PERKARA Puji Giat Sosial SDM Dusun V Desa Tambusai Utara

Di Baca : 2838 Kali
Kepala Desa Tambusai Utara, Ismar Antoni SEi melakukan giat sosial penyerahan sembako kepada 28 kepala keluarga Dusun V, Manggis Tobal, Desa Tambusai Utara, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Riau Kamis (4/12/2020). (Nurul Arifin/Detak Indone

Hal ini dipantau langsung ke lapangan oleh Sekretaris DPC LSM-PERKARA Rokan Hulu, Bonardo Siahaan SmHk dan turut serta sebagai salah satu perwakilan aktivis untuk melakukan penyerahan bantuan sosial tersebut.

Bantuan sembako berupa beras, gula,sabun, telur, minyak goreng dan lain sebagainya disambut baik dan haru oleh 28 (dua puluh delapan) Kepala Keluarga ekonomi menengah ke bawah yang ada di Dusun V, Manggis Tobal,Desa Tambusai Utara, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Dalam Keterangannya, Sekretaris DPC LSM-PERKARA Rokan Hulu, Bonardo Siahaan SmHk mengatakan kagum dan bangga atas kebijakan, kepedulian dan perhatian yang dilakukan oleh Kepala Desa Tambusai Utara dan jajarannya dalam hal memperjuangkan tanggungjawab sosial terhadap warganya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar