Disaksikan Ketum DPP APPI

PT BSS Serahkan Bantuan Pakan Ikan kepada DPD APPI Riau

Di Baca : 2716 Kali
HRD Manager PT Balam Sawit Sejahtera (BSS), Muhammad Yulianus memberikan bantuan pakan ikan kepada Ketua DPD APPI Riau Romi di Pusdiklat APPI Jalan Uka ujung Desa Rimbopanjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau Minggu (7/2/2021).

"Muhammad Yulianus mengatakan mohon diterima bantuan dari pimpinan dan jangan di pandang besar atau kecilnya bantuannya. Kita sangat mengapresiasi kepada pengurus Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) atas program-programnya. Kita dari perusahaan PT BSS mendoakan serta mendukung agar Aliansi ini tetap berkembang dan kemudian hal-hal yang di targetkan tercapai," ujarnya.

Penyerahan pakan tersebut dilaksanakan di lokasi Pusdiklat DPP APPI Jalan Uka Desa Rimbopanjang Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, Minggu (7/2/2021) pada pukul 18.15 WIB.

Penyerahan bantuan pakan ikan tersebut sedianya dijadwalkan pada pukul 16.30 WIB, namun terkendala karena  Muhammad Yulianus yang baru pertama kali mengunjungi Pusdiklat APPI, salah ambil jalur, yang semestinya melalui via Jalan Uka (Jalan  Garuda Sakti Km 3), namun beliau mengambil rute via Jalan Garuda Sakti Km 6 dan akhirnya tersasar di sekitaran daerah Desa Karya Indah, hingga hampir terjebak oleh banjir. beruntung cepat diketahui saat Ketua DPD APPI Riau menghubungi bapak Muhammad Yulius, dan pada akhirnya dipandu untuk keluar dan menuju Pusdiklat APPI yang berada di Jalan Uka Desa Rimbopanjang.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar