2020, bukukan pendapatan total Rp5,3 triliun dengan laba bersih Rp406 miliar

25 Tahun PTPN V, Mengukir Prestasi Mendongkrak Ekonomi di Tengah Badai Pandemi

Di Baca : 900 Kali
CEO PTPN V Riau Jatmiko K Santosa bersama Komisaris Utama Amrizal serta jajaran board of management (BOM) berfoto bersama para karyawan penerima penghargaan PTPN V. (Foto Humas PTPN V Riau)

Sistem reward and punishment kepada seluruh karyawan perusahaan diterapkan oleh jajaran direksi dan menjadi kunci agar perusahaan terus beroperasi secara kompetitif dan profesional. 

"Terima kasih saudara-saudaraku tercinta, atas segala upaya, segala niat baik dan segala bukti nyata. Bersungguh-sungguh melakukan perbaikan di segala lini. Untuk itu, Manajemen di dukung penuh oleh Dewan Komisaris sedang mengajukan besaran bonus yang pantas dan wajar untuk saudara-saudara semua. Berapapun angka yang akan disetujui nanti, sudah sepatutnya kita semua syukuri sebagai bagian dari yang selama ini kita perjuangkan, rejeki yang halal," tuturnya. 

Selain fokus pada lini usaha korporasi, Jatmiko mengatakan bahwa PTPN V juga fokus pada peningkatan perekonomian para petani sawit mitra, salah satunya melalui program PTPN V Untuk Sawit Rakyat. Hingga saat ini, program peremajaan perkebunan sawit yang turut menggandeng BPDPKS, Dirjenbun, Dinas Perkebunan TK I dan TK II, Himbara dan lainnya telah menyentuh hingga 9.500 hektare dan ditargetkan hingga 2025 mendatang mencapai 28.000 hektare.  

Dalam program itu, PTPN V tidak luput memperhatikan ekonomi para petani yang mengikuti program peremajaan sawit rakyat dengan menggulirkan program pendanaan UMKM secara bergilir dan bergulir. 

Menghadapi 2021 ini, Jatmiko optimis PTPN V akan tetap berada di rel yang tepat selama kinerja dan kebersamaan sesuai dengan corporate culture terus diterapkan dan dilaksanakan insan pekebun hebat, julukan para karyawan perusahaan. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar