2020, bukukan pendapatan total Rp5,3 triliun dengan laba bersih Rp406 miliar

25 Tahun PTPN V, Mengukir Prestasi Mendongkrak Ekonomi di Tengah Badai Pandemi

Di Baca : 671 Kali
CEO PTPN V Riau Jatmiko K Santosa bersama Komisaris Utama Amrizal serta jajaran board of management (BOM) berfoto bersama para karyawan penerima penghargaan PTPN V. (Foto Humas PTPN V Riau)

"Saudara-saudarku semua, selain bersyukur atas pencapaian kita, kami mengajak saudara-saudara untuk istiqomah mengawal perbaikan- perbaikan yang sudah kita mulai. Jangan pernah kasih kendor. Masih banyak ruang perbaikan yang bisa lakukan. Selalu ingat, ruang terbesar di dunia ini adalah ruang perbaikan," tegas Jatmiko yang juga ketua GAPKI Riau tersebut. 

Lebih jauh, Komisaris Utama PTPN V, Amrizal mengapresiasi seluruh kinerja positif yang diraih PTPN V saat memasuki usia yang ke-25 tahun ini. Ia mengatakan PTPN V berhasil melampaui seluruh target yang ditetapkan oleh pemegang saham. 

Untuk itu, pada 2021 ini, ia yakin dengan kerjasama, integritas, dan kebersamaan yang terus dijaga, maka setiap target yang ditetapkan pemegang saham akan terjawab. 

"Tahun ini kita mendapatkan target dan menjadi tantangan berat. Tapi saya yakin dan percaya ini bisa kita capai dengan kerjasama baik, dukungan semua jajaran, apalagi beberapa kali dewan komisaris berkunjung ke lapangan, kami melihat potensi perbaikan masih begitu besar," kata Amrizal. (*/di) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar