2020, bukukan pendapatan total Rp5,3 triliun dengan laba bersih Rp406 miliar

25 Tahun PTPN V, Mengukir Prestasi Mendongkrak Ekonomi di Tengah Badai Pandemi

Di Baca : 667 Kali
CEO PTPN V Riau Jatmiko K Santosa bersama Komisaris Utama Amrizal serta jajaran board of management (BOM) berfoto bersama para karyawan penerima penghargaan PTPN V. (Foto Humas PTPN V Riau)

"Selamat untuk Kebun Sei Intan, Kebun Tamora dan PKS Tandun atas prestasi yang diraih. Terima kasih saudara-saudaraku tercinta, atas segala upaya, segala niat baik dan segala bukti nyata. Hari ini kita genap berusia 25 tahun. Salah satu tahapan yang menentukan dalam siklus hidup kita. Menjadi salah satu titik penentuan akan kemana kita," kata Chief Executive Officer PTPN V, Jatmiko K Santosa.

Jatmiko menyampaikan hal tersebut di saat perayaan hari ulang tahun PTPN V yang ke-25 yang diselenggarakan di Venue Tennis Indoor berstandar internasional, komplek perkantoran pusat PTPN V, Kota Pekanbaru. Peringatan hari ulang tahun PTPN V yang ke-25 dilaksanakan secara sederhana serta menerapkan protokol kesehatan ketat. 

Di luar penghargaan itu, Jatmiko mengatakan saat ini PTPN V telah berada di jalur yang tepat untuk terus mengukir beragam prestasi dan menjadi perusahaan perkebunan terbaik di Indonesia. 

Sepanjang 2020 lalu, ia memaparkan PTPN V berhasil meraih pendapatan tertinggi sepanjang 12 tahun terakhir. Di tengah terpaan pandemi, PTPN V mampu terus bertahan dan justru membukukan pendapatan total hingga Rp5,3 triliun dengan laba bersih Rp406 miliar. 

"Kita bersyukur dari segi finansial berhasil membukukan laba tertinggi sepanjang 12 tahun terakhir. (Laba itu diraih) di saat (biaya) sumber daya manusia mengalami peningkatan mencapai 47 persen dibanding 12 tahun lalu," ujarnya. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar