2020, bukukan pendapatan total Rp5,3 triliun dengan laba bersih Rp406 miliar

25 Tahun PTPN V, Mengukir Prestasi Mendongkrak Ekonomi di Tengah Badai Pandemi

Di Baca : 664 Kali
CEO PTPN V Riau Jatmiko K Santosa bersama Komisaris Utama Amrizal serta jajaran board of management (BOM) berfoto bersama para karyawan penerima penghargaan PTPN V. (Foto Humas PTPN V Riau)

“PTPN V memiliki pengalaman yang panjang dalam mengelola perkebunan. Dengan manajemen yang bagus, dengan komitmen yang kuat, kita bisa jadi perkebunan yang unggul dan bisa menyaingi perusahaan perkebunan terbaik di Indonesia,” ujarnya. 

Senada dengan Menteri ATR/BPN, Wakil Menteri BUMN, Pahala Nugraha Mansury, menambahkan bahwa langkah transformasi secara konsisten, pengembangan sumber daya manusia, dan budaya kerja positif harus terus dilaksanakan PTPN di tahun mendatang. 

PTPN V berhasil mencatatkan beragam kinerja positif. Bahkan, baru-baru ini PTPN V berhasil menyabet tiga penghargaan dari Holding Perkebunan Nusantara. Unit perkebunan sawit Sei Intan PTPN V berhasil meraih predikat kebun sawit perkebunan negara terbaik nasional Holding Perkebunan Nusantara. 

Selain penghargaan kebun sawit terbaik nasional se-Holding Perkebunan Nusantara, unit Kebun Sawit Tamora PTPN V juga berhasil mendapat predikat kebun terbaik lima nasional. Penghargaan itu semakin lengkap ketika pabrik kelapa sawit (PKS) Tandun PTPN V terpilih sebagai terbaik II secara nasional.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar