Semoga APKASINDO semakin berkibar untuk membantu petani kelapa sawit

DPP Apkasindo Sumbang Satu Ekor Kambing di RA Kopi Aren

Di Baca : 1584 Kali
Pemotongan satu ekor kambing kurban dipandu Ketum DPP Santri Tani NU T Rusli Ahmad merupakan sumbangan Ketua DPP Apkasindo Gulat Manurung dan Sekjennya di RA Kopi Aren Palas Rumbai Pekanbaru Kamis (22/7/2021).

“Terimakasih kepada Dewan Pembina Bapak Jenderal (purn) Moeldoko, suatu kebanggaan bagi kami yang selalu melindungi para petani sawit," terangnya.

Rusli Ahmad mengungkapkan daging kurban ini akan dibagikan kepada anak yatim, para pemulung, fakir miskin, para kiyai, para santri dan juga kepada masyarakat yang terpapar ekonomi akibat pandemi covid 19. 

“Juga kepada para tukang bangunan, sekurity dan pencatat meteran listrik sesuai dengan laporan koordinator masing masing," ungkapnya.

“Semoga Pak Gulat Manurung dipanjangkan umurnya supaya dapat memimpin Apkasindo ini sehingga para petani sawit menjadi makmur, yang kedua kita berdoa semoga seluruh anggota Apkasindo diberi kesehatan dan dijauhkan dari marabahaya terutama dari penyakit wabah covid 19 ini," jelas Rusli Ahmad mendoakan ketum APKASINDO beserta jajaran pengurusnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar