Semoga APKASINDO semakin berkibar untuk membantu petani kelapa sawit

DPP Apkasindo Sumbang Satu Ekor Kambing di RA Kopi Aren

Di Baca : 1592 Kali
Pemotongan satu ekor kambing kurban dipandu Ketum DPP Santri Tani NU T Rusli Ahmad merupakan sumbangan Ketua DPP Apkasindo Gulat Manurung dan Sekjennya di RA Kopi Aren Palas Rumbai Pekanbaru Kamis (22/7/2021).

Dari pantauan awak media, penyembelihan hewan kurban itu dilaksanakan mulai dari pagi hari, sekira pukul 09.00 WIB, dan pembagian daging dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Nampak antusias masyarakat dalam mengambil daging hewan kurban, sehingga panitia berkali kali mengingatkan masyarakat untuk tertib menjaga jarak dan tidak membentuk kerumunan dalam pengambilan daging kurban terebut.

“Yang ingin mengambil daging kurban harus menggunakan masker dan tidak boleh membentuk kerumunan, " ujar Hebron K dan Nababan Bhabinkamtibmas Polsek Rumbai Pekanbaru yang dengan cekatan mengawasi masyarakat agar tidak membentuk kerumunan dan menegur warga yang tidak menggunakan masker. 

Sama seperti pengambilan kupon daging pada tahap pertama, masyarakat yang ingin menukarkan kupon dengan daging kurban harus menggunakan masker dan tertib di dalam antrean yang telah ditentukan oleh panitia.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar