AKAN DIRIKAN APPI DI KABUPATEN/KOTA DI RIAU

DPD APPI Riau Daftarkan Organisasi ke Kantor Kesbangpol Riau

Di Baca : 1288 Kali
Sekretaris DPD APPI Riau, Zonny Hudri (kiri) menyerahkan dokumen sekaligus mendaftarkan organisasi DPD APPI Riau ke Kantor Kesbangpol Riau di Jalan Thamrin Pekanbaru, Senin (16/8/2021). (Foto dok. DPD APPI Riau)

“Hari ini merupakan momen yang sangat spesial bagi kami, karena tepat pada tanggal 17 Agustus 2020 silam para pendiri resmi mendeklarasikan Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia. Dan Sebenarnya kami ingin menyerahkan surat ini tepat pada tanggal 17 Agustus, namun karena pada tanggal tersebut libur nasional, maka kami percepat satu hari, yakni pada tanggal 16 Agustus 2021," ujar Zonny.

Sekretaris DPD APPI itu berharap dengan momen HUT ke 76 Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia dengan mengangkat tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh menjadi spirit bagi pengurus APPI di Provinsi Riau untuk tumbuh dan menumbuhkan organisasi APPI hingga ke seluruh kabupaten kota di Provinsi Riau.

“Layaknya tanaman, saat ini di usia yang pertama, kami memang  baru tunas, namun kemudian hari tunas ini akan tumbuh menjadi sebatang pohon yang rimbun yang mulai dari akarnya hingga pucuknya  memberi manfaat kepada orang banyak, Insyaa Allah,” kata Zonny sedikit berfilosofi.

Senada dengan Zonny, Ketua APPI Riau, Bung Romi yang saat ini sedang berada di Kabupaten Bengkalis yang dalam menjalankan tugas menyerahkan SK untuk DPC Kabupetan Bengkalis, melalui sambungan telepon, Senin (16/8/2021) mengatakan penyerahan surat permohonan SKT ke Kesbangpol Riau merupakan rangkaian program kerja DPD APPI Riau. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar