AKAN DIRIKAN APPI DI KABUPATEN/KOTA DI RIAU

DPD APPI Riau Daftarkan Organisasi ke Kantor Kesbangpol Riau

Di Baca : 1295 Kali
Sekretaris DPD APPI Riau, Zonny Hudri (kiri) menyerahkan dokumen sekaligus mendaftarkan organisasi DPD APPI Riau ke Kantor Kesbangpol Riau di Jalan Thamrin Pekanbaru, Senin (16/8/2021). (Foto dok. DPD APPI Riau)

“Kami dari DPD APPI Provinsi Riau memiliki komitmen mengembangkan organisasi APPI ini hingga ke 12 kabupaten kota di Provinsi Riau sesuai dengan amanat yang diberikan oleh Dewan Pengurus Pusat APPI.  Kami terus menggesa agar kelengkapan adminitrasi terpenuhi dan kepengurusan di 12 kabupaten kota segera terbentuk. Seperti saat ini, saya sedang berada di Kabupaten Bengkalis untuk menyerahkan SK DPC Kabupen Bengkalis sekaligus memberikan pemantapan keorganisasian kepada kawan-kawan di Bengkalis agar lebih semangat dalam menjalankan program kerjanya, sedangkan di Pekanbaru, saya amanatkan  kepada Sekretaris untuk menyerahkan surat permohonan penerbitan SKT," kata Ketua DPD APPI Riau Bung Romi.

Selain melengkapi administrasi seperti SKT dan pembentukan DPC se Provinsi Riau, sambung Bung Romi, berbagai program telah  dilaksanakan, seperti melakukan uji coba budidaya ikan air tawar, dan saat ini ujicoba penanaman mentimun di Pusdiklat APPI di Jalan UKA Desa Rimbo Panjang Kabupaten Kampar Riau.

"Kami berharap apa yang telah dilakukan ini dapat memberi manfaat untuk masyarakat, dan rekan-rekan sejawat para pewarta khususnya sesuai dengan cita-cita para pendiri APPI," tutup bung Romi.

Erick Donal Simanjuntak yang turut hadir pada penyerahan surat pemberitahuan organisasi kemasyarakatan berbadan hukum ke Kesbangpol Provinsi Riau mengapresiasi kinerja DPD APPI Riau dalam menjalankan program kerja organisasi.

“Saya diperintahkan oleh Ketua Umum untuk menyaksikan penyerahan surat ini, dan Ketua Umum sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kinerja DPD APPI Riau yang terus menggesa program kerjanya," kata Erick Donal Simanjuntak. (*/rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar