SAKSI JOSEPH TIRTA SEMBIRING TAK HADIR DI ACARA GELAR PERKARA POLRES ROHIL

Fakta Persidangan, Para Saksi Mengetahui Jasa Rudianto Sianturi

Di Baca : 1810 Kali
Saksi Terlapor Joseph Tirta Sembiring (tengah) didengar kesaksiannya di Pengadilan Negeri Rokanhilir di Ujungtanjung, Senin malam (23/8/2021) pukul 21.00 WIB. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

"Jujur saja, setelah sekian lama saya cermati substansi atas kasus ini. Bahwa ada banyak hal yang sangat rancu dan mengganjal terkait proses hukum ini dan pada akhirnya keprihatinan saya bukan sekadar kepada para korban, melainkan justeru prihatin dengan aparat Penegak Hukum yang menangani permasalahan ini," ungkap Larshen Yunus, dengan nada sedih.

Terlebih menurut Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu, bahwa dalam sidang ini juga terlihat batang hidung Terlapor atas nama Joseph Tirta Sembiring di PN Rohil Senin (23/8/2021).

Mulai pagi hingga malam hari, Joseph Tirta Sembiring terlihat mutar-mutar dan duduk tak karuan di sekitar Kantor Pengadilan Negeri Rokan Hilir. 

Terkait hal itu, Aktivis Larshen Yunus kembali dimintai pendapatnya. Bahwa situasi dan kondisi penegakan hukum di Rokan Hilir mesti diperbaiki. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar