Desa Binaan Diterpa Bencana Banjir

TLCI #2 Riau Droping Bansos dan Gerakkan Ekonomi Warga

Di Baca : 1251 Kali
Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) #2 Riau Sabtu (11/9/2021) menyalurkanbantuan kepada warga Desa Ludai yang dilanda banjir bandang beberapa waktu lalu. (ist)

Bantuan korban banjir bandang ini diserahterimakan kepada Kades Desa Ludai Firdaus dan Kades Desa Dua Sepakat Andri Nasution yang turut pula didampingi tokoh masyarakat kedua desa bertempat di pelabuhan rakyat di Desa Gema.

"Salah satu tujuan dari aksi kepedulian ini adalah dalam rangka TLCI Chapter#2 Riau turut menggerakkan roda perekonomian warga yang sebagian menggantungkan kehidupannya pada usaha transportasi air (piyao), dan harapan kita tentunya masyarakat kedua desa dapat segera bangkit dan roda perekonomian masyarakat berjalan kembali," harapnya.

Dawar, salah satu tokoh pemuda Ludai menyampaikan terimakasihnya dan warga menganggap TLCI Riau sebagai pembina di desanya.

"#TLCI Riau adalah komunitas roda empat yang pertama kali berhasil masuk ke desa kami, dan telah beberapa kali mendatangi kampung kami dan memberikan bantuan bagi warga masyarakat kami, dan saat bencana menimpa kami, TLCI Riau memberikan uluran bantuan yang sangat kami butuhkan, TLCI selalu memberikan pembinaan di desa kami,” ujar Dawar saat menerima bantuan langsung di Desa Gema.

Bahkan ia meyakini seraya berharap, suatu saat nanti TLCI Riau akan kembali mengunjungi warganya.

“Kami yakin, TLCI akan kembali mengunjungi kami di kampung, setelah bencana yang terjadi kemarin,” ujarnya. (*/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar