Desa Binaan Diterpa Bencana Banjir

TLCI #2 Riau Droping Bansos dan Gerakkan Ekonomi Warga

Di Baca : 1241 Kali
Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) #2 Riau Sabtu (11/9/2021) menyalurkanbantuan kepada warga Desa Ludai yang dilanda banjir bandang beberapa waktu lalu. (ist)

Pembina TLCI #2 Riau yang juga sebagai Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan begitu mendapat informasi bencana banjir bandang melanda Desa Ludai, pihaknya dan seluruh anggota peserta maupun simpatisan TLCI #2 Riau langsung tergerak dan mengumpulkan partisipasi dan donasi ke anggota.

“Begitu kita dapat informasi dari warga di sana, teman-teman TLCI langsung tergerak mengumpulkan donasi dari anggota dan simpatisan untuk membantu warga kedua desa ini," ungkap Narto didampingi Ketua Harian Robby dan anggota TLCI #2 lainnya.

Dikatakannya, sebanyak 210 paket sembako, 16 koli pakaian layak pakai serta uang tunai yang diberikan untuk 208 KK dari dua desa, yakni Desa Ludai dan Desa Dua Sepakat.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian TLCI Chapter#2 Riau bagi warga masyarakat yang dilanda musibah banjir bandang yang melanda desa tersebut pada (29/8/2021) yang lalu, apalagi kami TLCI Chapter#2 Riau memiliki hubungan emosional dengan kedua desa tersebut yang sangat ramah dan menjunjung tinggi azas kekeluargaannya. TLCI sendiri telah tiga kali menembus lokasi kedua desa terisolir tersebut untuk berbagi dengan warga setempat dan memberikan bantuan pembangunan tiga masjid di desa tersebut," terangnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar