AKAN BIKIN AKSI LEBIH BESAR JIKA DPRD RIAU TAK TEGAS

Warga Rohul Minta Ketegasan DPRD Riau Pecat H Sari Antoni SH !

Di Baca : 1717 Kali
Warga Rokanhulu Riau bersilaturahmi dan diterima Wakil Ketua DPRD Riau H Syafaruddin Poti dan Wakil Ketua BK DPRD Riau Abu Khoiri di DPRD Riau, Senin (27/9/2021). ( Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Dan makin kesal lagi warga Rohul setelah diketahui Ketua BK DPRD Riau H Sukarmis mantan Bupati Kuansing Riau tak masuk kerja saat kedatangan warga Rohul ini ke BK DPRD Riau Senin siang (27/9/2021) usai warga bertemu Wakil Ketua DPRD Riau H Syafaruddin Poti. Warga sesikit memuji kerendahan hati anggota Fraksi PDIP DPRD Riau H Syafaruddin Poti yang mau menerima aspirasi kedatangan tokoh perwakilan warga Rohul Riau ini.

Para tokoh warga Rohul yang datang ke DPRD Riau Senin tadi (27/9/2021) yakni antara lain Tokoh Adat Rohul Hamdan Lubis SBO, Dendi Rahmanda, Hambali, Irwan, Endang Sunaryo, Ade Hudayana, Chandra, dan lain-lain. Ada sekitar 25 warga Rohul tersebut yang datang ke DPRD Riau didampingi Peneliti Senior Formappi Riau Larshen Yunus dan dari Kantor Hukum Mediator dan Pendampingan Publik Satya Wicaksana Saipul N Lubis.

Menurut salah satu tokoh adat Rohul Hamdan Lubis, kepada Wakil Ketua DPRD Riau H Syafaruddin Poti, tiga periode H Sari Antoni SH menjadi anggota dewan di Rohul dan DPRD Riau sulit ditemui baik di DPRD Rohul dulu juga di DPRD Riau sekarang. Dulu di Rohul sering juga bolos kerja di DPRD Riau sulit warga mau bertemu. Sekarang sama saja di DPRD Riau juga susah warga mau sampaikan aspirasi dari Rohul ke H Sari Antoni SH.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar