Bukan Hanya H Sari Antoni SH

Petinggi Partai Golkar Wajib Tindak Tegas H Sukarmis, Ketua BK DPRD Riau Pemalas!

Di Baca : 9441 Kali
Kunjungan warga Rokanhulu, Riau ke Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (BK DPRD) Riau, diterima Wakil Ketua BK DPRD Riau Abu Khoiri, Senin (27/9/2021) foto bawah. Foto kiri atas H Sari Antoni SH, foto kanan atas H Sukarmis. (ist)

Hasil investigasi masyarakat sipil serta didukung kuat dengan suplai Data Observasi Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Riau, menunjukkan bahwa kedua anggota dewan 'Lansia' itu sangat jarang menunaikan tugas pokok dan fungsinya sebagai anggota DPRD Provinsi Riau.

Salah satunya terkait masalah tingkat kehadiran. Kedua anggota dewan itu minim hadir dan mengikuti setiap kegiatan alat kelengkapan Dewan.

"Awalnya kami dampingi masyarakat dari berbagai desa se-Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Untuk menuntut pertanggungjawaban bapak H Sari Antoni SH. Sampai akhirnya Surat Resmi kami berikan ke Badan Kehormatan (BK), ehh setibanya di sana, Ketua BK DPRD Riau H Sukarmis mantan Bupati Kuantansingingi Riau itu juga diketahui pemalas juga alias malas datang ke Kantor," ungkap Aktivis Larshen Yunus, Peneliti Senior Formappi Riau.

Ditemui pada saat berada di lobby Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Rabu (29/9/2021) aktivis Anti Rasuah itu hanya tegaskan, bahwa tak ada ampun bagi para Wakil Rakyat yang malas bekerja. Apalagi dalam hal tingkat kehadiran.

Rapat paripurna DPRD Riau Senin 27 September 2021.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar