DPP PARTAI GOLKAR WAJIB MENINDAK

Warga Mengamuk, Partai Golkar Terlanjur Dirusak Akibat Ulah Kadernya Ini !

Di Baca : 1827 Kali
Kemunculan anggota DPRD Riau pemalas dari Fraksi Golkar H Sari Antoni SH di Kantor DPRD Provinsi Riau pasca disorot warga dan media sepekan ini tidak menutup sanksi berat. (ist)

Hal itu mengemuka dari beberapa sumber, yang menyatakan bahwa H Sari Antoni SH merupakan anggota Dewan Kader Partai Golkar yang kerap membuat masalah, termasuk masalah hukum.

H Sari Antoni SH diketahui telah lebih kurang 1 tahun tak masuk Kantor DPRD Riau. Sebagai anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024, H Sari Antoni SH justru lebih sering bekerja di rumah dan kebunnya. Dia orang kaya, banyak uang, sesuatu bisa diaturnya dengan uang.

H Sari Antoni SH diketahui khalayak luas sebagai Sultannya Rakyat Rohul dan Riau pada umumnya. Dengan berbagai kelimpahan dan infonya lebih kurang Rp 4,5 milyar per bulan pendapatannya dari Koperasi Karya Perdana, telah menjadikannya anggota Dewan terkaya di Riau ini.

Bagi Presidium Pusat (PP) GAMARI, H Sari Antoni SH juga diketahui sebagai kaki tangannya Grup PT Torganda, perusahaan perkebunan kelapa sawit cukup besar di Republik Indonesia ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar