DPP PARTAI GOLKAR WAJIB MENINDAK

Warga Mengamuk, Partai Golkar Terlanjur Dirusak Akibat Ulah Kadernya Ini !

Di Baca : 1823 Kali
Kemunculan anggota DPRD Riau pemalas dari Fraksi Golkar H Sari Antoni SH di Kantor DPRD Provinsi Riau pasca disorot warga dan media sepekan ini tidak menutup sanksi berat. (ist)

"Kami meminta, memohon dan mendesak! Agar para Petinggi Partai Golkar Riau bersikap. Jangan anggap enteng dan melindungi kader-kader bermasalah. Hati-Hati! Setahu kami Pak Ketua Umum Airlangga Hartarto sangat benci dengan kadernya yang bermasalah. Ketua Partai Golkar yang habis-habisan membangun Partai, justru ulah kadernya di Riau yang merusak citra partai," sambung Larshen Yunus, Peneliti Senior Formappi Riau.

Terpisah, Muhammad Aji Panangi yang juga selaku Peneliti Formappi Riau katakan, bahwa kehadiran hari ini yang dilakukan H Sari Antoni SH tidak akan menutup kesalahannya.

"Semua orang sudah tahu, bahwa H Sari Antoni SH lebih licin dari seekor belut. Ketika amarah warga memuncak, berita viral kemana-mana, barulah dia datang ke Kantor DPRD Riau. Bagi kami, Petinggi Partai Golkar Riau wajib bertindak, sebelum kami laporkan kasus ini ke Kantor DPP di Jakarta," tegas Muhammad Aji Panangi.

Sampai diterbitkannya berita ini, dari sekian puluh nomor H Sari Antoni SH dihubungi, tak ada satupun yang aktif. Hal itu juga diamini oleh beberapa warga Rohul. Bahwa H Sari Antoni SH memang manusia aneh bin ajaib, wajib ditindak tegas!. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar