silaturahmi Pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Bengkalis dengan bupati Bengkalis

Bersama Kita Membangun Seni Budaya Kabupaten Bengkalis

Di Baca : 2106 Kali
Bupati Bengkalis, Riau, Kasmarni, foto bersama usai bersilaturahmi dengan Pengurus DKKB, Senin (11/10/2021). (T A Devonny/DetakIndonesia.co.id) 

Kegiatan silaturahmi ini juga dihadiri oleh, H Muhammad Isa Selamat (Staf Ahli Bupati), H Anharizal (Kepala Disparbudpora), Johansyah Syafri (Kepala Diskominfotik), Rinto (Sekretaris Bappeda), Dian Rachmadany (Kabag Prokopim).

Ketua DKKB, SPN Musrial Mustafa mengatakan," alhamdulillah..gayung sudah bersambut kami, setelah menunggu sekian lamenye Bu (Bupati Bengkalis), dimana kepengurusan DKKB telah vakum sekian lama sejak masa Riza Pahlevi. Pada tanggal 15 Desember 2020 lalu, telah digelar Musyawarah Seniman Daerah (Musenda) Kabupaten Bengkalis, yang diikuti oleh para pelaku seni yang mewakili Kecamatan di Kabupaten Bengkalis, maka telah ditetapkannya susunan kepengurusan DKKB, namun sahnya tentu dituangkan dalam bentuk Surat Keputusan oleh Bupati Bengkalis," tutur Musrial.

"Kalau sudah adanya Surat Keputusan ini, kami para pengurus bisalah menyelaraskan program Ibuk (Bupati Kasmarni) dengan program Dewan Kesenian Kabupaten Bengkalis, ini harapan kami yang pertama Bu. Kemudian yang kedua, mungkin kalau ada waktu kita bisa melakukan pelantikan kepengurusan DKKB untuk diijabkabulkan Bu, sehingga diketahui oleh masyarakat Bengkalis khususnya, bahwa Dewan Kesenian Kabupaten Bengkalis telah terbentuk," ujar Musrial.

Selain itu, Pengurus DKKB juga membutuhkan kantor sebagai tempat sekretariat mereka. Support dana dari Pemkab Bengkalis juga sangat diperlukan dalam operasional (menggerakkan) Kepengurusan DKKB ini tentunya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar