silaturahmi Pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Bengkalis dengan bupati Bengkalis

Bersama Kita Membangun Seni Budaya Kabupaten Bengkalis

Di Baca : 2077 Kali
Bupati Bengkalis, Riau, Kasmarni, foto bersama usai bersilaturahmi dengan Pengurus DKKB, Senin (11/10/2021). (T A Devonny/DetakIndonesia.co.id) 

"Untuk menggerakkan Dewan Kesenian Kabupaten Bengkalis ini Buk., tentunya kite memerlukan dana," ungkap SPN Musrial Mustafa.

Mengawali tanggapan atas audiensi Pengurus DKKB, Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan, "dengan melafaskan syukur atas nikmat dari Allah SWT serta Sholawat Nabi Muhammad SAW. Atas nama Pemkab Bengkalis, selamat datang Pengurus DKKB di rumah aspirasi, rumah ini (Wisma Daerah Sri Mahkota) adalah tempat menyampaikan keluh kesah, saran, masukan, pandangan dan pendapat, untuk kebajikan kita bersama (khususnya masyarakat Kabupaten Bengkalis)," tutur Kasmarni.

"Mudah-mudahan dengan adanya silaturahmi ini, membuka rasa kebersamaan kita, bak kata Asisten tadi, tak kenal maka tak sayang. Kami, Pemkab Bengkalis pada prinsipnya selalu memberikan dukungan kepada setiap organisasi di Kabupaten Bengkalis, agar kita bisa bersama-sama bersinergi, terutama dalam hal mewujudkan visi dan misi serta program Kabupaten Bengkalis," ujar Bupati Bengkalis, Kasmarni.

Mengenai keabsahan kepengurusan DKKB, tentunya setelah dilaksanakannya pleno atau musyawarah. Kalau memang SK Kepengurusan DKKB harus disahkan oleh Bupati, saya siap untuk menandatanganinya, asalkan tidak bertentangan dengan ketentuan dan aturan yang ada. 

"Dengan bekerjasama, bersinergi dan berkolaborasi bersama, insyaaAllah kita bisa mewujudkan semuanya, kalau bukan kita, siapa lagi yang mau melakukannya," ungkap Bupati Bengkalis, Kasmarni. (devon)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar