Masyarakat Rohul: Biar Terbongkar Akal Bulusnya, Ikut Panggil Kami

Infonya Anggota DPRD Riau Sari Antoni Dipanggil Mahkamah Partai Golkar

Di Baca : 1481 Kali
ist

Bertempat di Kota Pasirpanggaraian, Kamis (4/11/2021) kejenuhan masyarakat Rohul sudah sangat meluap. Sikap dan tingkah laku H Sari Antoni SH sudah tidak bisa dimaafkan. Bukan hanya masalah masuk kerja saja alias ngantor, ada banyak kasus yang telah diduga dilakukan Sari Antoni, yaitu mulai dari dugaan melakukan praktik asusila, dugaan penipuan terhadap warga, menggunakan Ijazah Palsu SMA/K, investasi bodong serta dugaan melakukan praktik haram dan atau penggelapan terhadap sekian ratus kepala keluarga yang terhimpun dalam satu wadah Kelompok Tani.

Perlu diketahui, bahwa Sari Antoni ternyata Ketua Kelompok Tani Kebun Kelapa Sawit. Saking hebatnya, disinyalir diduga pendapatan Sari Antoni perbulan dari praktik haram tersebut berkisar Rp 1,4 miliar lebih per bulannya. Bahkan ada isu mengapa Sari Antoni malas ngantor dan memilih lebih sibuk mengurus kebun, karena pendapatan itu tadi. Sari Antoni merupakan 'Sultannya' Wakil Rakyat di Riau, dari 65 anggota DPRD Provinsi Riau, dari Antoni termasuk anggota dewan terkaya, namun pemalas dan banyak masalah! Termasuk penyakit klinis yang diidapnya seperti diakui orang terdekat. Penyakit itu juga menghambatnya bisa masuk kerja dan akhirnya bolos kerja di DPRD Riau.

Dimintai komentarnya, Peneliti Senior Formappi Riau hanya katakan, bahwa mimpi sudah malas dan muak dengan tingkah Sari Antoni. Bagi mereka, ilmu Sari Antoni di atas rata-rata, apalagi dalam suap menyuap.

"Kalau kami No Comment-lah. Kami berharap, agar Laporan masyarakat tempo lalu segera ditanggapi serius oleh DPP Partai Golkar, baik itu Badan Kehormatan maupun Mahkamah Partai. Kami harap untuk bekerja serius dan profesional. 

Di tempat yang sama masyarakat Rohul juga katakan, bahwa untuk membongkar segala bentuk kejahatan Sari Antoni, mereka (masyarakat yang mengadu) minta untuk turut dipanggil.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar