Masyarakat Rohul: Biar Terbongkar Akal Bulusnya, Ikut Panggil Kami

Infonya Anggota DPRD Riau Sari Antoni Dipanggil Mahkamah Partai Golkar

Di Baca : 1482 Kali
ist

"Jangan hanya Sari Antoni saja yang dipanggil Mahkamah Partai Golkar, kami harap dan minta tolong untuk kami dipanggil juga. Kami akan menjelaskan satu kesalahan fatal yang dilakukan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rohul Riau itu. Tiada maaf bagi para pengkhianat rakyat. Dia sudah Sangat sepele dengan rakyat. Di dalam otaknya hanya uang dan uang. Semua beres karena disuap. Bagi kami, itu wajib dilawan! Tolong kami bapak ibu Mahkamah Partai. Kami siap dipanggil, bahkan dipertemukan dengan si Sari Antoni itu," harap Ade dan Ramlan .

Hingga berita ini dimuat, bukti dari jarak jauhnya antara rakyat dengan Sari Antoni, terlihat dari Nomor HP Sari Antoni yang misterius. Dari sekian ratus nomor HP, jarang ada yang aktif. Rakyat selalu ditipunya. Komunikasi sulit tersambung, bagi dia! Kalau dihubungi rakyat, diotaknya hanya uang keluar.

pansus dan rapat-rapat lainnya. Itu bukti nyata dari Sekretariat Dewan. Arsip atau dokumentasi tak bisa dibohongi. Jejak rekam dia sangat jelas, meskipun tersedia pada saat itu masih pandemi Covid-19. Mana bukti dia ikut rapat secara virtual (zoom), screenshootnya mana?" tanya Ade dan Ramlan, dengan nada tegas.

Sampai berita ini diterbitkan, media sulit menghubungi Sari Antoni. Tak ada nomor HP yang aktif. Upaya konfirmasi telah dilakukan, namun secara langsung maupun melalui seluler (HP) sulit diterima. Sari Antoni, beberapa anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Golkar yang terkenal sepele dengan rakyat! Berbeda sekali dengan jargon dan baliho kampanye Ketum Airlangga Hartarto, bahwa suara Golkar adalah suara Rakyat. Ketua umumnya sibuk bekerja dan mencari simpatik rakyat, giliran di Provinsi Riau, kadernya bermasalah, bermasalah citra partainya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto

"Sekali lagi kami mohon dan tegaskan! Biar terbongkar akal bulusnya, ikut panggil Kami. Tolong pak buk yang ada di DPP Partai Golkar, panggil kami. Pertemukan kami dengan dia. Kami akan membongkar segala bentuk kejahatan Sari Antoni itu!" tutup Ade dan Ramlan, pernyataan persnya. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar