AKAN DILAPORKAN KE JAMPIDSUS KEJAGUNG RI

Dana Hibah Cabor Bola Voli KONI Bengkalis Disorot !

Di Baca : 256 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Terkait temuan kasus Dana Hibah KONI Bengkalis 2019 sebesar Rp12 miliar, Sabtu (20/11/2021), Presidium Pusat (PP) Gabungan Aksi Mahasiswa Alumni Riau (GAMARI) menyorot masalah ini dan ingin sampaikan hasil giat observasi dan monitoring, sekaligus Pulbaket kaitannya dengan dugaan keterlibatan Misliadi (anggota DPRD Provinsi Riau/F-PKB), selaku Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli Kabupaten Bengkalis, Riau. 

Perlu diketahui, bahwa sebelumnya, Senin (15/3/2021) yang lalu telah diperiksa oleh salah satu Penyidik Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis Doli Novaisal SH MH.

Sebagai informasi, bahwa Deputi Bidang Observasi dan Monitoring PP GAMARI Muhammad Khairul mencium aroma busuk terkait penggunaan uang Negara di Cabor Bola Voli sebesar Rp353 juta pada 2019 yang lalu. Dugaan keterlibatan Misliadi bukan sekedar jadi Ketua Cabor saja, melainkan yang bersangkutan juga pada saat itu berperan sebagai Ketua Tim Verifikasi Proposal Cabor serta Ketua Bidang (Kabid) Organisasi KONI Bengkalis.

Cabor Bola Voli pada 2019, Riau prestasinya sangat menyedihkan, namun menerima aliran uang segar dari KONI Bengkalis sebesar Rp353 juta.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar