Terpilih secara aklamasi

T Rusli Achmad SE, Pimpin PWNU Riau 2021-2026

Di Baca : 405 Kali
T Rusli Achmad SE, kembali terpilih menjadi Ketua Tanfidziyah PWNU Riau periode 2021-2026.

Pekanbaru, Detak Indonesia--T Rusli Achmad SE, kembali terpilih menjadi Ketua Tanfidziyah PWNU Riau Periode 2021-2026 secara aklamasi, pasca Konferensi Nahdathul Ulama (NU) Riau, Jumat malam (19/11/2021), di Hotel Prime Park Pekanbaru. T Rusli Ahmad SE resmi memimpin PWNU Riau periode 2021-2026.

Dalam sambutan Ketua Carateker PWNU Riau, KH Eman Suryaman mengawali acara Konferensi PWNU Riau tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PC NU Kabupaten dan kota yang hadir.

Acara Konferensi NU Wilayah Riau yang dihadiri oleh 9 perwakilan peserta dari Kabupaten dan Kota se-Riau tersebut di mulai sekira pukul 15.30 WIB.

"Saya bersyukur kepada Allah atas kehadiran para Kyai dan Pengurus PC NU yang hadir pada konferwil NU Wilayah Riau pada saat ini. Kita akan mencoba untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di tubuh NU Riau. Acara Konferwil NU yang sudah kita rencanakan jauh hari ini telah tertunda dikarenakan pandemi Covid-19. Dan saya berharap melalui acara konferwil yang dipimpin oleh KH Manan yang akan memimpin pemilihan Pimpinan PWNU Riau dapat berjalan dengan baik. Dan rangkaian acara konferwil ini diselenggarakan bagian dari persiapan Muktamar di Lampung nantinya," ucap KH Eman Suryaman dalam rilis Sabtu (20/11/2021).



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar