Terpilih Sebagai Ketua Tanfiziah PWNU Riau

Ketua DPD APPI Riau Ucapkan Selamat ke T Rusli Ahmad SE !

Di Baca : 1339 Kali
Foto bersama Ketua APPI Riau Bung Romi bersama T Rusli Ahmad SE, mantan Koorpus BEM Se Riau Amir Aripin Harahap SH, Ketua Cabang PMII Kota Pekanbaru Supriadi Nasution, Prof Ashaludin Jalil, dll. (ist)

“Ketua Rusli Ahmad merupakan tipikal pemimpin yang cerdas, beliau selalu memiliki ide-ide yang 'out of the box' dan mampu mengeksekusi ide-ide yang telah dicetuskannya,” kata Amir.

“Saya yakin di bawah Kepemimpinan Ketua Rusli Ahmad, NU Riau akan memiliki program-program kerja yang sangat brilian, dan kita semua akan menunggu itu,” tutup Amir Aripin Harahap SH.

Ketua Cabang PMII Kota Pekanbaru Supriadi Nasution yang juga hadir pada kesempatan itu juga menyampaikan apresiasinya kepada T Rusli Ahmad, ia berharap Rusli Ahmad sebagai sosok Ketua Tanfiziah NU dapat membimbing PMII agar lebih baik ke depannya.

“Alhamdulillah pada kesempatan hari ini saya bisa berjumpa langsung dengan ayahanda Rusli Ahmad, selamat kepada ayahanda yang telah terpilih sebagai Ketua Tanfiziah PWNU Riau. Saya berharap ayahanda sudi kiranya membimbing Kami di PMII agar kami menjadi lebih baik ke depannya,” kata Supriadi Nasution. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar