BAWA SATU TRUK JERUK UNTUK PRESIDEN

Bupati Karo Ucapkan Terima Kasih ke Presiden RI Telah Terima Warga Karo di Istana Negara

Di Baca : 1344 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Senin (13/12/2021) mengucapkan terimakasih kepada Presiden RI Jokowi karena telah terima warga Karo di Istana Negara beberapa waktu lalu.  (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

"Saya sudah dengar semua kok, jadi nggak usah diceritakan saya sudah dengar. Hari Sabtu sudah saya perintah ke Menteri PU, kemarin (5/12/2021) sudah sampai sana. Tadi pagi katanya sudah mulai melihat lapangan, sudah mengukur, nanti sebentar lagi dikerjakan," ujar Presiden.

Menanggapi hal tersebut Detak Indonesia menemui Bupati Karo Cory Sriwaty br Sebayang di Kantor Bupati, Kabanjahe, Sumatera Utara Senin, (13/12/2021) pukul 14.00 WIB untuk konfirmasi. 

Bupati Karo Cory S Sebayang mengatakan, di kesempatan ini, sebelumnya pihaknya mengucapkan terima kasih banyak kepada Presiden RI Bapak  Ir Joko Widodo yang telah menyempatkan waktu menerima perwakilan warga Karo dari Liang Melas Datas langsung di Istana Kepresidenan RI. 

"Sungguh suatu kebanggaan masyarakat kita, petani kita bisa memasuki Istana Kepresidenan, ini merupakan sejarah bagi kita semua. Kita bisa ambil hikmahnya dari kejadian tersebut, bahwa jeruk desa Liang Melas sudah sampai ke Istana dan langsung diterima oleh Bapak Presiden RI orang nomor 1 di Republik ini," kata Cory.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar