Syukuran HPN 2022

PWI Riau dan LAMR Kota Pekanbaru Sepakat Gelar Makan Behidang

Di Baca : 1541 Kali
Panitia HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 melakukan pertemuan dengan Pengurus LAMR Kota Pekanbaru, Minggu (09/01/2022). (Foto Humas PWI Riau) 

Sedangkan dari LAMR Kota Pekanbaru langsung dihadiri Ketua Umum DPH LAMR Kota Pekanbaru Datuk Dr Rizaldi Putra MBA serta didampingi Sekretaris Umum LAMR Kota Pekanbaru Datuk Zulken, Ketua Koordinator LAMR Kota Pekanbaru David, Bidang Humas M Irwan Gaharu, Ketua MKA LAMR Kecamatan Sail Datuk Endang Yuliadi, Ketua DPH LAMR Kota Pekanbaru Koordinator Kecamatan Senapelan Datuk David serta jajaran pengurus LAMR Kota Pekanbaru lainnya.

Anthony Harry yang saat ini menjabat Ketua Bidang menyampaikan, pada  2022 ini rangkaian kegiatan HPN yang diselenggarakan oleh PWI Riau telah diawali dengan melakukan anjangsana ke kediaman wartawan senior. Dan selanjutnya, pengurus PWI Riau juga akan melakukan kunjungan silaturahim ke beberapa mitra.

"Dalam waktu dekat, yakni pada 17 Januari 2022 PWI Riau akan mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah. Kegiatan ini akan kita selenggarakan di Kantor PWI Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru," sebut Anthony Harry sembari mengajak Pengurus LAMR Kota Pekanbaru untuk ikut hadir berpartisipasi menjadi pendonor pada kegiatan bakti sosial donor darah tersebut.

"Pada kesempatan ini kami juga mengundang jajaran Pengurus LAMR Kota Pekanbaru ikut mendonor darahnya pada kegiatan tersebut," undang Anthony.

Dan mengenai makan behidang nanti, sebut Anthony, yang hadir diperkirakan sekira 150 orang wartawan anggota PWI Riau. Namun ini bisa didiskusikan lagi jika tempat pelaksanaan makan behidang bisa memungkinkan. Jika tidak memungkinkan, bisa jadi yang ikut hadir di lokasi makan behidang nanti dikurangi jumlahnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar