agar terwujud binaraga yang luar biasa

Hermanda Pimpin PBFI Rohul

Di Baca : 2075 Kali
Pengurus Provinsi Perkumpulan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Riau resmi mengukuhkan dan melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBFI Rokan Hulu (Rohul) Riau periode 2021-2025, di Pendopo Wisata Sidomulyo Stable (WISS), Desa Pematang Tebih Kecamatan U

Ketua KONI Kabupaten Rohul, Khairul Fahmi MT yang diwakili Sekum Muhibban ST mengatakan, PBFI merupakan cabang olahraga baru di Kabupaten Rokan Hulu. Dengan dikukuhkannya PBFI ini, tentu mengisi kekosongan Pengcabor PBFI selama ini.

Dengan dilantiknya kepengurusan Pengkab PBFI Rohul diharapkan dapat membesarkan olahraga binaraga di Kabupaten Rohul serta melakukan pembinaan bagi tempat fitness yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

“Semoga ke depan bisa memberikan kontribusi bagi daerah terutama melakukan pembinaan terhadap atlet binaraga di Kabupaten Rokan Hulu ini,” kata Muhibban ST.

Dia juga berharap dengan adanya organisasi yang menaungi olahraga binaraga diharapkan dapat memberikan prestasi nantinya.

“Tentu dengan dikukuhkan PBFI ini kekosongan selama ini bisa terisi. Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik,” harapnya sambil diamini pengurus PBFI dan jajaran.

Di tempat yang sama, Ketua Pengrov PBFI Riau, Kusworo Mahardi mengatakan semoga dengan dilantiknya kepengurusan PBFI Rokan Hulu ini bisa menciptakan atlet yang berprestasi melalui program yang sudah ada.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar