agar terwujud binaraga yang luar biasa

Hermanda Pimpin PBFI Rohul

Di Baca : 2076 Kali
Pengurus Provinsi Perkumpulan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Riau resmi mengukuhkan dan melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBFI Rokan Hulu (Rohul) Riau periode 2021-2025, di Pendopo Wisata Sidomulyo Stable (WISS), Desa Pematang Tebih Kecamatan U

Sementara itu, Wakil Bupati Rohul, H Indra Gunawan berharap Pengkab PBFI Rohul bisa menciptakan atlet yang berprestasi dan bisa menjalankan amanah. 

“Selamat kepada Pengurus PBFI Rokan Hulu yang baru saja dilantik. Semoga ke depannya Cabor PBFI Rohul ini bisa menjalankan amanah dan bisa menerbitkan atlet-atlet binaraga yang berprestasi. Kami Pemerintah Daerah Rokan Hulu siap mendukung program PBFI Rohul, teruslah bersinergi dengan KONI Rohul agar terwujudnya binaraga yang luar biasa,” ujar Wabup Rohul, H Indra Gunawan. 

Setelah acara Pelantikan berakhir, Pengurus PBFI Rohul didampingi Ketua Pengprov PBFI Riau dan Wabup Rohul melakukan pemberian sumbangan untuk Pondok Pesantren Rehabilitasi Quranic Healing Indonesia. 

Untuk diketahui, selain fokus di bidang olahraga fitnes dan binaraga, Pengkab PBFI Rokan Hulu juga fokus di bidang sosial dan kerohanian dibuktikan dengan pemberian santunan kepada warga rehabilitasi yang sedang membutuhkan perhatian sosial dari berbagai pihak. 

Giat Pelantikan PBFI Rohul periode 2021-2025 itu berakhir sekitar pukul 15:00 WIB dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) serta terdapat keadaan berjalan lancar dan kondusif.(ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar